December 5, 2015

Zodiak Yang Berbahaya


Federal Bureau of Investigation (FBI) merilis urutan zodiak yang paling berbahaya dan jahat.


Urutan zodiak paling berbahaya menurut FBI tersebut ketika menangkap penjahat, jumlah penjahat yang tertangkap dan tinggi tingkat kejahatan mereka.

Urutan zodiak paling berbahaya menurut FBI

1. Cancer.
Cancer zodiak yang paling berbahaya menurut FBI. Dari semua zodiak lainnya, mayoritas penjahat yang ditahan adalah berzodiak Cancer.

Kejahatan yang paling sering dilakukan adalah pembunuhan dengan ciri tertentu. Dan umumnya mereka melakukannya lebih dari satu kali.

2. Taurus.
Jika salah arah, zodiak Taurus bisa menjadi diktator yang kejam, pemimpin keji yang haus darah, dan berusaha menguasai dunia.




3. Sagitarius.
Salah seorang serial killer yang terkenal di Amerika, Ted Bundy, berzodiak Sagitarius. Bukan hanya terkenal karena kejahatannya, dia juga berhasil kabur dua kali dari penjara.

4. Aries.
Aries yang haus akan kekuasaan bisa melakukan apa saja demi mendapatkannya. Bahkan melakukan banyak hal yang illegal. Aries bisa membuat mereka berbahaya.

5. Capricorn.
Penjahat yang berzodiak Capricorn umumnya sangat berbahaya. Di mulai dari kejahatan kecil sampai kejahatan yang sadis. Capricorn tidak pandai dalam menutupi jejek sehingga mudah tertangkap.

6. Virgo.
Kejahatan yang mungkin dilakukan Virgo seperti perampokan, hacking, dan jenis pencurian lainnya. Mereka akan melakukannya tanpa jejak.

7. Libra.
Libra terlibat kejahatan, kemungkinan besar ia akan bergabung dengan mafia atau penipu keuangan. Mereka juga ahli kabur ketika ketahuan melakukan kejahatan.

8. Pisces.
Pisces zodiak yang sangat besar kemungkinannya terlibat dalah kejahatan yang akhirnya akan melukai diri mereka sendiri. Seperti terlibat peredaran narkoba sekaligus menggunakannya.

9. Scorpio.
Sifat mereka yang pecemburu dan agresif, memungkinkan mereka jatuh ke lubang hitam. Mempunyai kemampuan untuk menjadi pembunuh bayaran yang ahli menipu dan sadis.

10. Leo.
Sifat Leo yang berapi-api dan suka jadi pusat perhatian bisa jadi hal yang negatif. Kalaupun mereka terlibat kejahatan, mereka hanya melakukannya untuk menjadi terkenal.

11. Aquarius.
Aquarius, zodiak ini punya sifat yang baik. Tapi kalau mereka menjadi korban ketidakadilan, mereka akan berubah dan berusaha membalas dengan cara yang paling manipulatif.

12. Gemini.
Gemini zodiak yang paling tidak berbahaya. Zodiak ini melakukan tindak kriminal, paling hanya tingkat kriminal rendah. Seperti penipuan atau mencuri.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai