March 7, 2016

Marah Dilihat Dari Zodiak

Marah bisa diketahui lewat zodiak, hal mustahil jika amarah tidak ada di benak fikiran kita. 


Mau tau bagaimana cara marahmu langsung simak beberapa diantaranya.






1. Aries.

Aries terkenal sebagai seseorang yang langsung bertindak tanpa mau memikirkan apa yang seharusnya terbaik untuk dilakukan. Mereka akan mengeluarkan kata apa pun yang terlintas di pikirannya dan berakhir dengan penyesalan.

2. Taurus.

Taurus keras kepala dan sangat sulit untuk dimengerti merupakan karakter Taurus saat marah. Jika kamu sedang mengalami selisih paham dengan Taurus, ada baiknya kamulah yang mengalah untuknya.

3. Gemini.

Gemini terkenal pintar berdebat saat bertengkar. Mereka tidak segan melakukan apapun agar perkataan yang dia katakan selalu benar.

4. Cancer.
Cancer cenderung bermain rapi. Dalam artian, ia tidak mau meunjukkan kemarahannya namun dia-diam ia akan menusukmu dari belakang.

5. Leo.

Leo mungkin akan banyak diam ketika sedang marah. Namun, ia akan berpikir dan melakukan pertimbangan ke depannya.

6. Virgo.
Virgo cenderung selalu merasa bersalah. Orang Virgo lebih suka mengalah dan bersedia dirinya merasa tidak nyaman hanya demi orang lain.

7. Libra.

Libra meski pandai berargumen, tapi Libra sangat sulit dan membingungkan ketika bertengkar. Semua ungkapan kemarahannya hanya bisa dimengerti oleh dirinya sendiri.

8. Scorpio.
Scorpio cenderung pendiam namun penuh siasat. Kamu akan dibuat bersalah dengan sifat diamnya. Dengan taktik itulah ia mampu membuat kamu meminta maaf padanya.

9. Sagitarius.

Sagitarius terbiasa meluapkan amarah mereka namun cepat dan mudah memaafkan kesalahan orang lain. Hebatnya, meskipun berkali-kali disakiti, Sagitarius punya hati yang begitu besar untuk memaafkan.

10. Capricorn.

Capricorn sangat mengutamakan posisinya saat bertengkar dan sulit untuk menang darinya. Meski begitu, ia selalu berani manghadapi berbagai masalah tanpa harus lari dari apa yang ia hadapi.

11. Aquarius.

Aquarius zona aman merupakan segala-galanya. Ia cenderung rapi untuk mengekspresikan kemarahannya di dalam dirinya tanpa harus menunjukkannya di depan orang lain.

12. Pisces.

Pisces mendominasi pertengkaran dan pantang meminta maaf terlebih merupakan karakteristik Pisces. Namun sebenarnya, dia lebih suka menghindari konflik dan menjaga kedamaian.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai