January 6, 2017

Wanita Bergigi Gingsul Emang Layak Disayang

Pernah melihat wanita bergigi gingsul senyum! Entdah kenapa senyum wanita bergigi gingsul itu nyaman dilihat. 

Mereka punya kecantikan yang khas dan bikin orang tidak bosan untuk memandang. Kemunculan satu gigi yang sebenarnya termasuk maloklusi gigi tersebut justru bikin seorang wanita makin menarik. Tunggu deh, ada yang tau maloklusi gigi itu apa artinya? Simak ulasan nya.

Maloklusi adalah suatu kondisi ketika gigi tidak tumbuh di tempat yang benar dan sejajar. Beruntunglah bagi wanita bergigi gingsul karena kondisi gigi yang tidak sejajar justru membuat senyummu makin manis. Tapi, lebih beruntung lagi  para pria yang memiliki pasangan bergigi gingsul.
Penjelasan nya


1 .Senyum Manis.

Tumbuhnya satu gigi yang tidak sejajar dengan gigi lainnya justru membuat wanita bergigi gingsul punya senyum yang manis. Gigi gingsul tersebut tidak mengganggu tetapi membuat betah untuk memandang wajahnya.

2 Menarik.

Wanita bergigi gingsul punya kecantikan yang beda. Bisa dibilang gigi gingsulnya bikin mereka telihat menarik. Gigi yang termasuk maloklusi itu justru jadi daya tariknya. Karena kecantikannya yang beda membuatmu ingin selalu mengabadikan senyumnya.

3 Percaya Diri Tinggi.

Banyak dari wanita bergigi gingsul yang sengaja membiarkan gingsul mereka. Dari pada pakai behel untuk memperbaiki posisi gigi yang tidak sejajar, mereka lebih memilih untuk mempertahankan gigi gingsul. Mereka yakin bahwa gigi gingsul bisa dikatakan sebagai sebuah kelebihan dan anugerah yang diberikan oleh Tuhan. Hal tersebut menunjukkan bahwa mereka adalah pribadi yang percaya diri dan mensyukuri apa yang sudah diberikan oleh Tuhan.

4.Humoris.

Tidak hanya punya senyum yang manis saja, wanita bergigi gingsul juga bisa dibilang santai dan humoris. Walaupun sering dibecandain ‘Itu upil nyangkut di Gigi, mereka santai menghadapi nya. Mereka justru menanggapinya dengan tawa lepas.

5. Aura Wajah.

Senyum yang manis, wajah yang menarik sekaligus cute, bikin tidak ingin menjauh dari dia. Sekali berjauhan sama dia, sebentar-bentar kamu mandangin fotonya yang lagi tersenyum.  punya pacar bergigi gingsul itu ngangenin!

Hal yang patut diacungi jempol dari seorang wanita bergigi gingsul adalah kepercayaan diri mereka. Ketimbang minder dengan satu gigi yang posisinya tidak sejajar, mereka justru mensyukurinya sebagi suatu kelebihan dan anugerah dari Tuhan. Beruntunglah kamu yang punya gingsul karena selain punya senyum yang manis dan wajah yang menarik, dia juga humoris dan percaya diri.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments