March 25, 2016

Game Unik Asli Indonesia

Kita harus bangga sama produk sendiri. Begitu juga dengan game-game Android lokal di bawah ini. Game Android dengan gameplay yang aneh dan judul nyeleneh asli 100% Indonesia. 




Ada yang pake nama nyinggung kaum bokepers, ada yang bawa-bawa fenomena begal, ada yang bikin jomblo makin ngenes, dan masih banyak lagi. Maubuktiin kalau cinta Indonesia, support juga game aneh bin nyeleneh berikut ini.


Game Dengan Judul Nyeleneh Dan Aneh.

1. Peju.

Pasti tahu apa yang dimaksud dengan peju kalau kamu memang laki banget. Peju itu adalah game Android dimana kamu harus membuat karakternya berenang melewati rintangan yang ada. Iya, bukan peju yang lainnya. Nama game dan gameplay yang nyeleneh ini pasti sukses bikin kaum bokepers mikir yang aneh aneh.




2. Coli.

Sama seperti yang di atas. Game super nyeleneh dengan nama yang tidak enak dibaca memiliki tujuan untuk mengetahui seberapa besar skill kamu dalam Coli.
Coli adalah game dari developer Madfal Studio. Dalam game ini kamu harus mengetes kemampuan coli kamu dalam satu menit. Berani main.







3. Kebakaran Jenggot.

Biasanya kebakaran jenggot identik sama emosi marah yang dikeluarin oleh bapak-bapak.
Tapi dalam game Android ini, Kebakaran Jenggot memiliki makna sebenarnya yang membuat karakter dalam game (si otong) lari ke atas gedung demi menyelamatkan jenggotnya.



4. Escape From Begal.

Pasti tau perbuatan kriminal yang sering beritanya keluar di TV dan koran-koran. Begal adalah perbuatan kriminal yang merugikan orang bahkan hingga mengambil nyawa si korban. 
Dalam game ini kalian diharuskan berlari atau menghindari sepeda motor lain yang akan mengancam kalian dengan senjata tajam, cerdik-cerdiklah dalam mengambil jalan dan terhindar dari sang begal yang sadis.

Dalam permainan Escape From Begal ini, selain mendapatkan kehidupan, kalian juga mendapatkan reward berupa score dalam perjalanan kalian. Bagusnya, game ini melatih kita supaya waspada terhadap ancaman begal.





5. Kuis Jomblo.

Kuis jomblo ini bagus buat kamu yang tidak peka! Kamu harus belajar memahami seseorang dengan meningkatkan kepekaan dalam Kuis Jomblo. Kamu bisa belajar memahami perasaan orang lain dan mendapatkan pembelajaran dari psikologi manusia dalam game.





6. Kuis Galau.
Hampir sama dengan game di atas, Kuis Galau adalah game dari developer lokal yang sama dengan Kuis Jomblo. 
Gameplay yang dimiliki mirip namun yang membedakan adalah pertanyaan-pertanyaannya. Kalau kamu lagi galau, sebaiknya kamu main game kuis ini untuk mengetahui sejauh mana kegalauan mu di mata para Galauers Nusantara.




7. Tangkap Kuntilanak.

Tangkap Kuntilanak adalah permainan simulasi yang menguji keberanianmu terhadap hantu kuntilanak. Mencari kuntilanak dan tangkap, jangan sampai tidak melihatnya. Mimin nggak jamin kamu nggak ketakutan saat main.




8. Sakitnya Dimana: Disini.

Masih inget lagunya  Cita Citata yang judulnya “Sakitnya Tuh Disini”  Karena lagu itu ngebom sinetron Indonesia dan biasa deh warga Indonesia kan latahan, jadi juga nih game Androidnya. Untuk bermain game Sakitnya Dimana: Disini, tunjuk bagian tubuh yang tepat untuk rasa sakit yang disebutkan. Tapi hati-hati karena kalau salah kamu akan langsung game over!





Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments