March 7, 2016

Keunikan Wanita Gemuk


Banyak Wanita yang rela melakukan program diet ABK (Agar Bisa Kurus) hanya demi menarik perhatian para pria. Pasalnya ada paham yang menyebutkan bahwa pria hanya suka sama wnita yang bertubuh ramping.

 


Buktinya banyak wanita gemuk yang bisa punya pacar. Bisa menikah, hidup bahagia bersama sang suami dan juga anak tercinta. Siapa bilang wnita gemuk tidak menarik buat pria. 



Berikut ulasan fakta unik tentang wanita gemuk.



1. Ceria.

Wanita gemuk itu terlihat lebih ceria dibanding wanita langsing. Mereka juga terkesan lebih ramah sehingga mudah akrab dengan orang lain. Wanita gemuk juga bisa membuat pria merasa lebih nyaman saat bersamanya. Ini alasannya kenapa pria suka wanita gemuk.

2. Lucu.

Wanita gemuk itu terlihat lucu dan imut, makanya pria lebih suka. Asalkan gemuknya tidak berlebihan, pasti terlihat lucu di mata pria. Belum senyum saja sudah terlihat lucu, bagiamana kalau udah senyum manis. Ini yang membuat para pria jadi klepek-klepek.

3. Tidak Ribet.

Pria suka dengan hal yang praktis dan cepat, Tidak suka menunggu gara-gara pacarnya kalau dandan lama. Nah,Wanita gemuk ini cenderung tidak ribet kalau dandan. Lebih memilih tampil apa adanya dan tidak perlu waktu lama buat dandan. Ini yang jadi daya tarik.

5. Ngegemesin.

Wanita gemuk itu terlihat lebih ngegemesin dibanding mereka yang kurus. Pipi tembemnya bikin para pria tidak tahan pengen mencubit atau mencium. Hal ini tentu tidak bisa dirasakan jika pacaran sama wanita yang kurus.

6. Lebih Subur.

Wanita gemuk terlihat lebih subur dibanding wanita kurus yang terkesan gampang sakit-sakitan. Walau bagaimanapun para pria juga akan memilih calon istri yang terbaik untuk kelangsungan keturunannya. Ini yang jadi nilai plus wanita gemuk.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai