April 28, 2016

Melihat Karakter dan Sifat Lewat Warna

Warna favorit adalah warna yang secara pribadi kita sukai, Tidak peduli darimana awalnya kita menyukai warna tersebut. Seorang Psikolog Jerman telah melakukan penelitian terhadap hubungan warna kesukaan dengan karakter dan kepribadian seseorang. 







Warna favoritnya kemudian cocokan dengan keterangan berikut ini.


Warna Kuning.
Seseorang yang Menyukai warna kuning adalah Ceria, penuh semangat, optimis dan senang bercanda. Mereka terkenal sosok yang optimis, memiliki intuisi yang tajam dan rasa ingin tahu yang tinggi. Selain itu suka menjadi pusat perhatian dan menyukai ketenangan. Sayangnya mereka sering ceroboh dan terlalu cepat mengambil keputusan. Kalau ada sesuatu yang salah pada dirinya, ia akan berusaha merubahnya secepat mungkin.


Warna Biru.
Penggemar warna biru adalah tipe orang yang senang berdiam, tenang, baik, teratur dapat dipercaya dan bisa mengendalikan perasaan atau emosi. Ia juga sangat menghargai loyalitas pada sesama. Mereka terkenal orang yang bisa diandalkan dan mampu menyelesaikan masalah dengan cepat, tanpa diketahui banyak orang, serta serius dan memegang teguh aturan. Anda memiliki rasa hormat terhadap pendapat, sehingga anda seringkali menyimpan dalam hati terhadap pendapat yang berbeda dengan orang lain. Beberapa jenis warna biru memiliki karakter yang berbeda. Warna Biru Tua ialah sosok yang ramah, tenang dan tidak mudah terpancing emosi. Untuk wanita memiliki pancaran kecantikan yamg terpancar dari dalam. Sedangkan Warna biru muda adalah warna kedamaian, orang yang suka warna tersebut merupakan sosok yang ramah, berjiwa bebas dan santai. Mereka mudah bergaul dengan siapa saja dan orang yang berada di dekatnya akan merasa nyaman. Selain itu suka bekerja di belakang layar dan tidak takut mencoba hal baru. Sifat buruknya terkadang emosi sering naik turun.

Warna Hitam.
Orang yang suka warna hitam adalah orang yang cuek, sosok misterius, bersahaja, memiliki pendirian yang teguh dan tidak memikirkan omongan orang terhadap dirinya. Anda mudah sedih dan depresi. Baginya asal dia nyaman dia akan melakukan apapun yang mereka suka. Dalam pergaulan mereka cukup enak diajak berteman karena dapat memberikan solusi dalam masalah teman-temannya, namun menghindari persahabatan yang terlalu erat.

Warna Ungu.
Pencinta warna ungu adalah seorang negosiator yang punya keinginan kuat untuk menyenangkan diri dan orang lain. Walaupun umumnya disukai orang, ia tidak mudah bersikap terbuka dan suka menikmati suasana yang sedikit misterius. Sifat seseorang yang suka warna ungu ialah mudah belajar hal-hal baru, selalu melakukan yang terbaik untuk hidupnya dan tidak ragu menghadapi masa depan. Anda adalah seniman yang handal. Mereka juga terkenal dengan orang yang memiliki selera tinggi, menyukai barang mewah dan mahal. Mereka tampak misterius dan sulit didekati karena suka menutup diri. Walaupun begitu mereka juga sangat romantis.

Warna Merah.
Orang yang menyukai warna merah identik dengan orang berani, semangat dan menyukai tantangan. Penyuka warna ini menginginkan kesenangan dan suka menikmati hidup yang ada saat ini. Penyuka merah adalah orang yang memiliki antusias dan semangat hidup yang tinggi. Memiliki bakat memimpin, tegas serta suka berada di keramaian dan selalu jadi pusat perhatian. Selain itu memiliki jiwa sosial yang tinggi dan tak segan membantu. Namun jika marah cenderung memberontak. Ia mudah sekali merasa bosan karena itu si merah paling suka menyelesaikan segala sesuatu dengan cepat.

Warna Coklat.
Orang yang cinta warna coklat memiliki kepribadian setia, murah hati, sayang keluarganya dan menyukai kesederhanaan. Walaupun terkadang kekanakan, mereka berpegang teguh pada prinsip yang diyakini dan kadang tak suka keluar dari zona nyaman. Anda mempunyai keinginan yang kuat namun sangat teliti. Dalam pekerjaan anda mudah mendapat kepercayaan orang lain.

Warna Pink.
Warna Pink identik dengan romantisme, sifat pecinta warna merah muda memiliki sifat lembut, penyayang dan manis. Mereka menyukai hal-hal berbau romantis dan menyayangi orang-orang yang dekat dengannya. Sederhana dan suka membantu orang lain namun terkadang mereka sangat manja. Ia sangat menyukai masa kanak-kanak yang menyenangkan. Anda sangat memperhatikan penampilan luar.

Warna Hijau.
Sifat seseorang yang suka warna hijau adalah pola pikirnya dewasa, cenderung tenang dalam bersikap dan tidak mudah tersinggung. Anda bukan seseorang yang senang menyendiri dan menyukai kebesamaan. Ingin menciptakan dunia yang lebih baik bagi sesama. Ia juga memiliki sifat bijaksana dalam mengatur waktu dan tujuan hidup. Memiliki sopan santun dan pemaaf. Namun kalau sudah menyangkut ke masalah-masalah penting, ia bisa bersikap kaku. Mereka terkenal dengan sosok yang keras kepal.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai