June 2, 2015

Kata Kepo

Apaan yak kepo istilah kata baru yang di gunakan anak gaul langsung aja simak di bawah ini bukan di bawah meja kursi atau tempat tidur bakalan ngga ketemu dah.
Arti Kata Kepo tuh sebenarnya kalau dilihat-lihat atau dicari ada banyak, karna itu berupa singkatan. kalok bisa jangan dilihat-lihat sob tapi di baca.

KEPO akronim dari Knowing Every Particular Object yang artinya sebutan untuk orang yang serba ingin tahu dari detail sesuatu baik yang kalau ada yang terlintas dibenaknya dia tanya terus. Hal-hal sepele ditanyain, serba ingin tau, pengen tau urusan orang lain dan sebagainya.

KEPO kata bahasa hokkien tionghoa medan/tionghoa sumatera yang sering digunakan untuk memarahi, mengejek orang karna kurang kerjaan(jadi mengerjakan kerjaan yg bukan kerjaannya),sibuk tak menentu.

    Ada lainnya, kata KEPO berasal dari dua kata bahasa inggris menunjukkan "Care Full" artinya "Peduli banget". Kata 'Care Full' ini mengalami transformasi.
    Care Full  Ker Pol Kepo.
    Ini lagi salah satunya singkatan dari kek pembokat (kayak pembantu), banyak nanya disuruh ngerjain banyak tanya, ga tanggap.
    a : eh kita hang out yuk besok!
    b : kemana? enanknya ngapain y? menurut lo butuh dana berapa y?
    si b kepo

KEPO Kerampoakan.

KEPO Kepompong

KEPO Sindirian aja dah sob. Nguahahahhahahaha...

Jadi kesimpulan dari ciri-ciri orang KEPO:
serba ingin tahu
kadang sok tahu
mempunyai mata yang sangat amat jeli dan tajam
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai