July 20, 2015

Ada Rental Pacar Di Jepang

Bagi cewek Jepang yang ‘JONES’ itu tidak ada karena mereka yang sedang jomblo bisa memanfaatkan layanan Boyfriend Rental atau Rentaru Kareshi. Sehingga tidak akan merasa khawatir bermalam Mingguan sedirian atau pun makan sendirian.


Boyfriend Rental merupakan tempat yang menyediakan layanan penyewaan pacar atau sebagai tempat menyewa pacar dengan tarif mulai dari Rp 505.311 per jamnya. Rental pacar ini juga menyediakan cowok-cowok rental dalam berbagai ‘pilihan’ sehingga para penyewannya bisa memilih tipe.

Tentu saja masih sama dengan tempat-tempat rental pada umumnya, jadi bisa dikatakan semakin taampan wajah cowok yang bisa disewa maka akan semakin mahal tarif sewa yang harus dibayar oleh peminatnya. Boyfriend Rental memiliki tiga level yang bisa dijadikan pilihan, level  Fresh, Regular dan Special.

Dan memiliki ketentuan tersendiri dalam menyewakan pacara sewaan. Syarat-syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh tempat penyewaan pacar.
-Sentuhan fisik yang diperbolehkan hanya sebatas memegang tangan atau berpelukan.
-Penyewa tidak boleh mencium atau bercinta dengan mereka.

Uniknya dari 40 persen peminat dari tempat penyewaan pacar ini berasal dari kalangan ibu-ibu rumah tangga. Dan sisannya merupakan pelanggan tetap.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai