March 13, 2016

Tempat Prostitusi Di Indonesia

Dunia Prostitusi (esek-esek) di indonesia sangat banyak mulai dari bawah jembatan hingga yang besar. 10 tempat prostitusi yang ada di indonesia.







Berikut bebarapa kota yang terkenl akan tempat wisata malam penuh dengan gadis-gadis yang menggoda siapa pun yang melitas, tak terkecuali mereka para penikmat dunia prostitusi dan penjajah tubuh.

1. Kramat Tunggak – Jakarta.

Di wilayah Jakarta Utara tepatnya di kawasan Kali Jodoh terdapat sebuah tempat prostitusi yang dinamakan Kramat Tunggak. Tempat ini pada awalnya bernama Lokasi Rehabilitasi Sosial Kramat Tunggak, dan diresmikan oleh Gubernur Jakarta Ali Sadikin.

Saat itu hanya terdapat sekitar 200 Pekerja Seks Komersial (PSK) bersama kurang lebih 60 germonya saja di sini. Seiring waktu jumlah tersebut terus bertambah dan menjadi salah satu tempat prostitusi yang dikenal se-Asia Tenggara. Di era 80-90 an, tempat yang menempati tanah seluas 11 hektar ini telah memiliki 2000 PSK dan lebih dari 200 orang germo yang terdaftar. Para PSK ini kebanyakan berasal dari daerah pantura seperti Subang dan Indramayu.

2. Saritem – Bandung.

Saritem didirikan pada akhir abad 19 seiring dengan proyek pembangunan rel kereta api di masa pemerintahan Belanda.
Lokasi yang terletak di antara jalan Gardujati dan Astana Anyar ini, sudah seringkali diguncang isu penutupan, baik oleh pemerintah daerah maupun warga setempat. Saritem tetap saja menggeliat kembali seiring pertumbuhan kota Bandung, seolah-olah ingin menandakan bahwa bisnis kepuasan seks tidak akan pernah mati.

3. Limusnunggal Cileungsi – Bogor.

Bogor juga tak luput dari orang-orang yang mencari kepuasan seksual, ditambah dengan kondisi malam hari yang dingin disana, menambah suasana bagi para penikmat kehidupan malam. Kota ini terdapat tempat prostitusi terkenal yang bernama Limusnunggal, yang terletak di daerah Cileungsi. Tempat ini menempati lahan yang cukup luas, yaitu sekitar lima blok dengan jumlah bangunan mencapai 250 unit.

4. Gang Sadar I & II – Purwokerto.

Purwokerto, lokasinya terletak di sebuah gang yang cukup sempit dengan lebar kurang lebih 1 meter dekat tempat wisata Baturaden, dimana orang-orang mengenalnya dengan nama Gang Sadar. Seolah-olah ingin melegalkan prostitusi di tempat ini, banyak bangunan penginapan dan kos-kosan didirikan agar para konsumen dapat menikmati dengan santai kehidupan malam mereka.

5. Dadap – Tangerang.

Kota Tangerang, Dadap, sebuah tempat prostitusi yang terletak di kabupaten Tangerang, tepatnya di kecamatan Kosambi. Lokasinya berada di sebelah kiri dan kanan jalan menuju tempat Krematorium Dadap. Para PSK dapat ditemui diatas jam 7 malam, dimana mereka dengan dandanan dan tampilan yang menggoda sudah duduk berbaris di sepanjang jalan tersebut menunggu tamunya datang.

6. Sintai – Batam.

Para PSK yang berada di tempat ini sangat bervariasi mulai dari lokal, luar pulau sampai dengan mancanegara dapat anda temui disini. Tingginya transaksi kehidupan malam di kota Sintai, yang juga mendapat julukan kota seks, membuat pemerintah daerah mengenakan pajak penghasilan 10% terhadap para PSK tersebut.

7. Jl.Pajajaran – Malang.

Malang, juga tak ketinggalan dengan bisnis kehidupan malamnya. Salah satu tempat prostitusi yang terkenal berada di Jalan Pajajaran. Dahulu, dapat melihat para PSK mulai menawarkan diri di sepanjang jalan ini diatas jam 7 malam sampai dengan dini hari. Seiring dengan pertumbuhan kota Malang, kemunculan para PSK tersebut menjadi semakin malam. Selain itu bukan para PSK saja yang berada di tempat ini, melainkan banyak juga gadis-gadis dengan latar belakang keluarga yang hancur ataupun para pencari seks bebas ikut menjajakan diri disini.

8. Sarkem – Jogja.

Kota Jogja, Sarkem (singkatan dari Pasar Kembang) yang berlokasi di pusat kota Jogja. Tampat prostitusi ini pun merupakan salah satu yang tertua di Indonesia dan sudah berdiri sejak masa penjajahan Belanda. Konon pada masa itu Sarkem menjadi tempat selir-selir keraton.kota Jogja, pasti yang pertama ada di benak fikiran daerah Malioboro. Tidak bagi mereka yang mencari kenikmatan malam, karena mereka lebih mengenal Sarkem (singkatan dari Pasar Kembang) yang berlokasi di pusat kota Jogja.

9. Sunan Kuning – Semarang.

Disini terdapat tempat favorit para pencari seks bebas, yaitu Sunan Kuning. Tempat prostitusi ini berada di antara pelabuhan Tanjung Mas dan bandara Ahmad Yani. Para PSK yang ada disini sangat beragam, mulai dari yang masih belasan tahun sampai dengan yang sudah diatas 40 tahun, dapat anda jumpai disini.

10. Gang Dolly – Surabaya

DOLLY tempat prostitusi primadona di Indonesia saat ini, yaitu Gang Dolly. Dikatakan tempat prostitusi ini bukan saja yang terbesar di Indonesia, melainkan se-Asia Tenggara mengalahkan Geylang di Singapura dan Patpong di Thailang.

Nama Dolly berasal dari seorang wanita Belanda bernama Dolly van Der Mart. Tante Dolly biasa dulu orang memanggilnya, adalah pendiri dan pengelola tempat prostitusi ini ketika jaman Belanda dahulu. Jadi tempat prostitusi ini adalah salah satu yang tertua di Indonesia.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai