June 2, 2016

Rahasia Dibalik Logo Terkenal

Setiap perusahaan pasti memiliki logo tersendiri. Hal ini tentu saja memiliki alasan dan tujuan masing-masing.









Tujuan pertama dari pembuatan logo ini biasanya agar mudah dikenal dan diingat oleh konsumen. Simak ulasan berikut


1. Unilever.

Logo unilever. Logo yang berbentuk “U” ini memang terkesan aneh dan unik. Tapi siapa sangka, pola-pola aneh yang ada di dalam huruf itu ternyata adalah hasil produk keluaran Unilever.


2. Fedex.


Fedex merupakan logo perusahaan pengiriman barang. Tulisan pada logo tersebut memang tampak biasa saja, tapi ternyata ada tanda panah tersembunyi di tengah huruf “E” dan “X”.

3. Bison.


Bison adalah banda rock asal Vancouver, Kanada. Logo dari band ini sendiri terlihat unik. Jika dilihat secara sepintas, logo tersebut terlihat seperti banteng. Tapi ternyata logo itu merupakan kumpulan kata yang membentuk kata ‘Bison’.

4. Carrefour.


Carrefour merupakan perusahaan perbelanjaan terkenal. Hampir seluruh kota di Indonesia terdapat Carefour. Logo Carefour jika dilihat logo ini seperti bentuk anak panah yang saling bertolak belakang. Dan ternyata benar saja, jika diartikan dalam bahasa Perancis, Carefour artinya persimpangan jalan.

5. Toblerone.


Perhatikan dengan benar, logo ini terdapat dua gunung berwarna kuning dan seekor beruang. Beruang tersebut ternyata adalah symbol kota di mana pertama kali coklat Toblerone ini dibuat.

6. Formula 1.


Perhatikan gambar logo F1 di atas dengan baik-baik, kamu akan melihat angka diantara huruf F dan garis merah.

7. LG.

Siapa yang tak kenal dengan logo unik ini. Logo ini ternyata memiliki pesan rahasia. Perhatikan gambar logo LG di atas. Jika diperhatikan sekilas, logo tersebut memang tampak biasa saja. Namun jika dilihat lebih teliti lagi, logo itu mirip dengan karakter dari game terkenal pacman.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai