June 20, 2016

Film Di Tahun 2016

Tahun 2016 gudangnya film Hollywood berkualitas yang di tunggu para penikmat film di dunia maupun di dalam negri.


Simak daftar rilis film terbaru 2016 yang  dirangkum berikut, semuanya patut diperhitungkan karena rata-rata film tersebut adalah lanjutan dari squel sebelumnya.






4. Independence Day 2 – 24 Juni.

 20 tahun setelah peristiwa film pertama, bala bantuan alien tiba di planet kita untuk menanggapi sinyal marabahaya yang dikirim oleh alien ‘gelombang pertama’. Ini menjawab pertanyaan para penonton film pertama seperti “Jika kita menang dalam peperangan dengan alien dan menghancurkan semua kapalnya, apakah planet dimana alien tersebut berasal tidak mencaritahu apa yang terjadi.


 


3. Finding Dory – 17 Juni.

Finding Dory terjadi satu tahun setelah peristiwa Finding Nemo dan terfokus pada karakter ikan amnesia bernama Dory. Sebagian besar dari film ini akan berlangsung Institusi Kehidupan Laut di California. Dory, yang disuarakan oleh Ellen DeGeneres, tersadar bahwa dia ternyata lahir di tempat tersebut dan dibebaskan ke lautan saat masih kecil. Lalu dimulailah petualangan Dory untuk menemukan orang tuanya.

 



2. The BFG – 1 Juli.

Steven Spielberg bekerja kembali dengan penulis skenario E.T, Melissa Mathison, untuk meng-adaptasi novel karya Roald Dahl. The BFG berkisah tentang seorang yatim piatu yang suatu malam dibawa pergi oleh raksasa baik hati. Tugas dari raksasa ini yaitu untuk memberikan mimpi indah dan menyenangkan kepada anak-anak, meskipun dia berasal dari negeri yang jauh yang dikuasai oleh raksasa jahat dan haus darah.



1. Assassin’s Creed – 21 Desember.

Film ini adalah adaptasi dari video game terkenal yang juga telah memenangkan banyak penghargaan berjudul “Assassin’s Creed”. Kerja sama antara Ubisoft (pencipta game ini) dan New Regency memberi harapan besar para penggemarnya untuk film ini bisa menjadi salah satu film terbaik berbasis video game.


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments