July 2, 2016

Game

Masih ingat permainan jelangkung yang dulu sempat menjadi bahan pembicaraan publik.


Permainan ini dipercaya dapat memanggil roh atau makhluk halus untuk berada di dekat si pemain. Menariknya lagi, hampir setiap orang yang bermain jelangkung akan benar-benar didatangi makhluk halus.

Selain jelangkung, ternyata ada beberapa permainan pemanggil setan lainnya yang tak kalah seram. Bahkan beberapa game di bawah ini disarankan untuk tidak perlu dimainkan mengingat begitu berbahayanya bagi pemain.

Penasaran denga permainan nya simak ulasan nya berikut.

1. Lady in White.

Tidak diketahui bagaimana asal usul permainan Lady in White ini sehingga menjadi permainan memanggil hantu. Namun menurut pengakuan mereka yang pernah memainkannya, hawa-hawa kemunculan makhluk gaib akan terasa ketika anda memainkannya.

Cara bermainnya sebenarnya cukup mudah. Anda tinggal masuk ke dalam kamar mandi dan matikan lampunya. Nyalakan lampu sebanyak 5 kali dan katakana “Lady in White”. Kemudian berbalik arah dan sebutkan nama seseorang yang telah meninggal. Setelah menyebutkan nama, orang yang dimaksud akan berada di depanmu.

2. Memanggil Malaikat Maut.

Malaikat maut digambarkan sebagai sosok memakai jubah hitam tanpa menampakkan wajahnya dengan membawa sabit raksasa. Kemunculannya dipercaya akan membawa musibah atau kematian bagi seseorang. Namun menurut mitosnya, mereka yang bisa memanggil makhluk seperti ini diyakini mampu mengendalikan dan menyuruhnya untuk menyelakai orang lain.

Cara bermain untuk memanggil makhluk halus ini adalah dengan cara membuat lingkaran menggunakan lilin. Nyalakan lilin tersebut dan ucapkan “Grim reaper, grim reaper I summon you grim reaper, be my servant be my friend it be cast as this spell is made”. Tunggu beberapa saat hingga yang ada panggil mendatangimu.

3. Devil Face.

Permainan ini berasal dari Spanyol dan cukup populer disana. Cara bermainnya, anda cukup berdiri di depan cermin ketika waktu menunjukkan pukul 12 malam. Matikan lampu kemudian tutup mata dan nyalakan lilin sebanyak 12 buah. Menurut mitosnya, Devil Face bisa membuat si pemain menjadi korban.

4. Pentagram.

Permainan ini mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga anda. Pentagram merupakan permainan menyembah setan bagi mereka yang percaya dengan aliran sesat. Menurut mereka, pentagram akan memanggil setan dan meminta segala sesuatu dari makhluk penghuni neraka tersebut.

Untuk memainkan pentagram, anda harus menyayat telangan tangan hingga mengucurkan darah segar. Kemudian gambar bintang di dalam sebuah lingkaran. Lalu lakukan ritual khusus untuk mendatangkan setan tersebut. Perlu diketahui bahwa permainan ini sangat beresiko dan dianjurkan untuk tidak perlu dicontoh.

5. Kokkuri.
Permainan tradisional kokkuri berasal dari Jepang dan cukup populer dikalangan remaja disana. Umumnya mereka yang memainkan kokkuri karena ingin menanyakan masa depannya apakah baik atau buruk.

Kokkuri bisa dimainkan sendiri maupun berkelompok. Cara bermainnya adalah dengan cara meletakkan uang 10 yen pada sebuah papan. Apabila uang tersebut bergerak sendiri maka kokkuri bisa ditanyai.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai