July 2, 2016

Hujan


Bagaimana reaksi mu ketika akan turun hujan. Ada bebrapa reasksi ketika turun hujan dan didalam fikiran akan tergambar oleh suatu benda yang bisa dapat di gunakan atau memanfaatkan yang ada.






Simak Ulasan nya beberapa dari reaksi ketika menghadapi hujan.


1. Pakai payung
2. Pakai jas hujan
3. Berteduh sampai hujan reda
4. Membiarkan diri kehujanan



1. Tegar dalam menghadapi permasalahan, begitulah karakter Anda yang paling menonjol. Tidak mudah putus asa karena selalu menjaga diri untuk selalu berpikiran positif. Segala permasalahan pasti memiliki jalan keluarnya asalkan seseorang mau berjuang.

2. Memiliki kontrol diri yang baik, sehingga apabila sedang mengalami masalah, tetap dapat menunjukkan pada orang lain bahwa dirimu baik-baik saja. Dalam mencari jalan keluar,lebih mengandalkan logika dibanding perasaan.

3. Saat dirundung masalah, cenderung menjauhkan diri dari lingkungan. Terbiasa untuk tidak mengungkapkan perasaan sebenarnya pada orang lain, karena meyakini bahwa yang bisa diandalkan di dunia ini hanya diri sendiri, sementara orang lain hanya bisa membantu sebatasnya.

4. Tingkat kepercayaan diri yang kurang membuat merasa tidak berdaya dalam keadaan stres. Mudah frustasi dan berharap orang lain membantu keluar dari ketidakberdayaan. Dengan kata lain, sangat bergantung pada orang lain ketika menghadapi permasalahan.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai