July 22, 2016

Kue Ulang Tahun

Melihat karakter dari Kue ulang tahun yang di inginkan.


Berikut bebrapa kue yang ingin di pesan.

1. Opera cake.
2. Cheesecake.
3. Red velvet.
4. Black forest.

Ulasan

1. Anda memiliki tingkat kesabaran dan kemauan yang besar. Anda suka melakukan segala sesuatunya dengan perlahan, namun sangat menyeluruh dan penuh kerja keras. Meski cenderung pemalu, orang lain menganggap Anda dapat diandalkan dan merupakan sosok teman yang dapat dipercaya.

2. Lembut, penyayang, halus, hangat dan simpatik adalah beberapa karakter positif Anda. Sayangnya, pada saat-saat tertentu Anda dapat merasa kurang percaya diri dan orang lain sering mengambil keuntungan dari kerapuhan Anda ini demi keuntungan mereka.

3. Dapat dikatakan Anda adalah sosok yang serius, sangat pemikir dan penuh pertimbangan. Anda cenderung tidak akan melakukan apa yang Anda rasa tidak menguntungkan diri. Meskipun senang bergaul, Anda cenderung pilih-pilih teman, keras kepala, serta mudah marah tanpa alasan yang jelas.

4. Kepandaian dan kewaspaan yang Anda miliki membuat Anda baru merasa tenang apabila telah memastikan posisi Anda berada di puncak, khususnya dalam urusan pekerjaan. Pada umumnya, Anda senang menghabiskan waktu bersama orang yang memiliki intelejensi setara dengan Anda.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai