July 12, 2015

Ada Sekolah DJ (Disc Jockey) Untuk Balita

Masa balita mungkin menjadi waktu yang tepat untuk mengetahui bakat si kecil. Salah satu bakat yang paling banyak diminati adalah musik. Ada yang unik dari salah seorang musisi ini, ia justru memperkenalkan jenis musik DJ (disc jockey) kepada balita. 

Natalie Weiss membuka sebuah sekolah DJ khusus untuk balita di daerah Brooklyn, Amerika Serikat, mulai September. Kala itu ia menerima enam siswa balita dengan kisaran umur 9 hingga 20 bulan.  Ia mengaku bahwa idenya ini muncul ketika menjaga bayi tetangganya. Sekolah Dj untuk bayi ini tampaknya sangat diminati oleh anak-anak yang ikut sekolah DJ milik Natalie ini. Para bayi-bayi itu sangat menikmati ketika sedang menekan tombol dan memainkan peralatan musik.

Bahkan, mereka benar-benar merespons musik dan mengerti apa arti dari musik elektronik tersebut. Natalie hanya membuka kelas untuk bayi berusia tiga bulan sampai tiga tahun. Hal itu dikarenakan pada saat itulah masa emas bagi membentuk pikiran seorang bayi. 


Tidak hanya bayi-bayi itu yang sangat bersemangat mengikuti kelas DJ ini, para orangtua yang mengantar dan menemani sang bayi di dalam kelas juga ikut bersemangat.  Menurut Audrey Beerman, yang datang bersama anaknya, mengatakan bahwa kebanyakan program bayi lain begitu membosankan.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai